Loading...

Modus Penipuan Model Baru Dengan Meminta Kode Verifikasi Telegram

Telegram dalam 1 tahun ini banyak di gandrungi oleh masayarakat indonesia karena applikasinya yang ringan dan bisa mengirimkan video dalam kapasitas besar. Applikasi asal negara rusia ini sempat akan di blokir oleh pemerintah indonesia karena sesuatu hal tertentu. Setelah penciptanya datang ke indonesia dan bernegosiasi dengan pemerintah akhirnya rencana pemblokiran di batalkan dan sampai sekarang bisa di gunakkan dengan lancar jaya.

Nah di kalangan kaum pebisnis Pulsa atau server pulsa telegram kebanyakan di gunakkan untuk transaksi pulsa. Nah hal itulah yang mendorong para kaum pemalas untuk meretas telegram kita,saya pribadi dah sering telegram saya tiba-tiba meminta kode verifikasi. Itu menandakan telegram kita mau di akses ke perangkat lain selain kita.

Nah beberapa hari yang lalu ada modus baru dalam peretasan telegram dengan berpura-pura suruh mengirimkan kode verifikasi telegram kita ke nomer center tertentu seperti ini contohnya:
Saat itu juga ada kode verifikasi dari telegram masuk ke kita, Jika kita menuruti maka otomatis telegram kita akan bisa di akses oleh si "Pemalas" itu dan akan bertransaksi pulsa secara geratis dengan telegram kita selama belum ketahuan.

Nah apakah pengalaman saya diatas juga dialami oleh pengguna telegram lainnya jika iya silakan sebarkan artikel ini agar tidak ada lagi korban selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modus Penipuan Model Baru Dengan Meminta Kode Verifikasi Telegram"

Post a Comment